Digic MarketPlace

Faq

Pertanyaan yang Sering Diajukan

01. Pesanan

Kapan saya menerima pesanan saya?

Saat melakukan pemesanan, hari pengiriman akan ditunjukkan. Setelah pesanan dilakukan, waktu pengiriman yang sama juga akan tertera pada konfirmasi pesanan. Oleh karena itu, tidak pernah ada kemungkinan bahwa selama pemesanan, hari pengiriman di situs web, berbeda dengan yang tertera di konfirmasi pesanan.

Sekarang saya melihat waktu pengiriman yang lebih lama untuk (sebagian) pesanan saya. Bagaimana cara membatalkannya?

Jika pesanan memiliki waktu pengiriman yang lebih lama dari yang Anda lihat sebelumnya, tentu saja Anda dapat membatalkan (sebagian) pesanan. Untuk ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami. Mereka akan membatalkan pesanan untuk Anda. Jumlah pembelian akan kembali ke rekening bank Anda dalam waktu dua hari kerja. Ketika pesanan sudah dikirim, pesanan tidak dapat dibatalkan lagi.

Kapan saya akan menerima faktur untuk pesanan saya?

Ketika Anda telah membayar pesanan, Anda tidak akan secara otomatis menerima faktur untuk pesanan Anda. Jika Anda ingin menerima faktur, Anda dapat melakukannya dengan dua cara, yaitu: Cara pertama adalah melalui akun Anda di toko kami. Ketika Anda masuk ke akun Anda, Anda dapat melihat pesanan Anda dan mengunduh faktur.

02. Pengiriman

Kapan saya menerima pesanan saya?

Saat melakukan pemesanan, hari pengiriman akan ditunjukkan. Setelah pesanan dilakukan, waktu pengiriman yang sama juga akan tertera pada konfirmasi pesanan. Oleh karena itu, tidak pernah ada kemungkinan bahwa selama pemesanan, hari pengiriman di situs web, berbeda dengan yang tertera di konfirmasi pesanan.

Sekarang saya melihat waktu pengiriman yang lebih lama untuk (sebagian) pesanan saya. Bagaimana cara membatalkannya?

Jika pesanan memiliki waktu pengiriman yang lebih lama dari yang Anda lihat sebelumnya, tentu saja Anda dapat membatalkan (sebagian) pesanan. Untuk ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami. Mereka akan membatalkan pesanan untuk Anda. Jumlah pembelian akan kembali ke rekening bank Anda dalam waktu dua hari kerja. Ketika pesanan sudah dikirim, pesanan tidak dapat dibatalkan lagi.

Kapan saya akan menerima faktur untuk pesanan saya?

Ketika Anda telah membayar pesanan, Anda tidak akan secara otomatis menerima faktur untuk pesanan Anda. Jika Anda ingin menerima faktur, Anda dapat melakukannya dengan dua cara, yaitu: Cara pertama adalah melalui akun Anda di toko kami. Ketika Anda masuk ke akun Anda, Anda dapat melihat pesanan Anda dan mengunduh faktur.

03. Pesanan

Kapan saya menerima pesanan saya?

Saat melakukan pemesanan, hari pengiriman akan ditunjukkan. Setelah pesanan dilakukan, waktu pengiriman yang sama juga akan tertera pada konfirmasi pesanan. Oleh karena itu, tidak pernah ada kemungkinan bahwa selama pemesanan, hari pengiriman di situs web, berbeda dengan yang tertera di konfirmasi pesanan.

Sekarang saya melihat waktu pengiriman yang lebih lama untuk (sebagian) pesanan saya. Bagaimana cara membatalkannya?

Jika pesanan memiliki waktu pengiriman yang lebih lama dari yang Anda lihat sebelumnya, tentu saja Anda dapat membatalkan (sebagian) pesanan. Untuk ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami. Mereka akan membatalkan pesanan untuk Anda. Jumlah pembelian akan kembali ke rekening bank Anda dalam waktu dua hari kerja. Ketika pesanan sudah dikirim, pesanan tidak dapat dibatalkan lagi.

Kapan saya akan menerima faktur untuk pesanan saya?

Ketika Anda telah membayar pesanan, Anda tidak akan secara otomatis menerima faktur untuk pesanan Anda. Jika Anda ingin menerima faktur, Anda dapat melakukannya dengan dua cara, yaitu: Cara pertama adalah melalui akun Anda di toko kami. Ketika Anda masuk ke akun Anda, Anda dapat melihat pesanan Anda dan mengunduh faktur.

04. Returns, exchanges and complaints

Kapan saya menerima pesanan saya?

Saat melakukan pemesanan, hari pengiriman akan ditunjukkan. Setelah pesanan dilakukan, waktu pengiriman yang sama juga akan tertera pada konfirmasi pesanan. Oleh karena itu, tidak pernah ada kemungkinan bahwa selama pemesanan, hari pengiriman di situs web, berbeda dengan yang tertera di konfirmasi pesanan.

Sekarang saya melihat waktu pengiriman yang lebih lama untuk (sebagian) pesanan saya. Bagaimana cara membatalkannya?

Jika pesanan memiliki waktu pengiriman yang lebih lama dari yang Anda lihat sebelumnya, tentu saja Anda dapat membatalkan (sebagian) pesanan. Untuk ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami. Mereka akan membatalkan pesanan untuk Anda. Jumlah pembelian akan kembali ke rekening bank Anda dalam waktu dua hari kerja. Ketika pesanan sudah dikirim, pesanan tidak dapat dibatalkan lagi.

Kapan saya akan menerima faktur untuk pesanan saya?

Ketika Anda telah membayar pesanan, Anda tidak akan secara otomatis menerima faktur untuk pesanan Anda. Jika Anda ingin menerima faktur, Anda dapat melakukannya dengan dua cara, yaitu: Cara pertama adalah melalui akun Anda di toko kami. Ketika Anda masuk ke akun Anda, Anda dapat melihat pesanan Anda dan mengunduh faktur.

Image Newletter
Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare